sebelum nya saya mohon maaf
karena telah mengirimkan posting yang bisa di bilang gak berguna ini

akan tetapi satu hal yang saya minta adalah USAHA
dari sekian banyak posting yang saya dapatkan saat ini
banyak yang isi nya "itu-itu"saja
sedangkan apabila buka "Firefox trus ketik Http://www.google.com trus ketik
keynya" akan banyak hal yang didapatkan dari mulai cara pengantisipasian,cara
merawat,cara membetulkan,dll
dan apabila tidak menemukan atau masih bingung maka bolehlah di tanyakan di
forum ini

sebelumnya mohon maaf lho bukan berarti saya melarang untuk bertanya hanya saja
ada beberapa dari member yang ada di sini maupun member dari milis IT yang lain
sering chat Via YM dan sering japri ke saya (mohon maaf saya gak bisa
menyebutkan namanya dengan tanpa mengurangi rasa hormat)

sehingga apabila saya mengetahui permasalahan yang di hadapi maka saya akan
jawab, bila saya gak tau saya cari dulu ke google, bila saya masih bingung
dengan google maka saya akan tanyakan ke milis ini.

sehingga mohon kiranya di maafkan bila dalam posting saya sering di tampilkan
"masalah teman saya, atau komputer teman saya"

yach mungkin mas/mba ada yang tidak mempermasalahkan bila tidak di jawab,
tetapi bila ada rekan yang sedang urgent atau sedang butuh cepat problem yang
di hadapi maka akan sedih bila tidak di jawab

mungkin pendapat saya kurang berkenan di hati rekan-rekan sekalian, kiranya
dengan beribu-ribu saya memohonkan maaf bisa menambah rasa cinta kita terhadap
milis ini
apa bila saya ada salah kata mohon di maafkan dan mohon diluruskan bila ada
yang melenceng

Terima kasih
Furkon