Salam,
Saya beruntung bisa jd member YF,kalo dianalogikan spt "diluaskan wilayah
median wawasan yg selama ini saya cuma seorang user". Di tempat saya bekerja
mmg ada div.IT,tapi saya tidak mungkin menanyakan bagaimana membuka password
excel yang kelupaan. Makanya saya suka sekali membaca email dr Tanya-Jawab YF.
Harapan saya u/mas2 moderator, Tampung semua ekspetasi dari pertanyaan member
terutama newbie,apapun pertanyaan itu semua berguna dan mencerahkan,gak ada
diskriminasi,all man have same right,karena inilah nikmatnya jd member YF.

Salam.
Munda.