From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [JAWAB] SQL injection's
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Thursday, March 5, 2009, 3:49 AM

            Download dan pahami Video SQL Injection ini dari Paman Becak mas,
biar bener2 NGEH...
http://www.4shared. com/file/ 71839955/ 297f0caa/ Sql-Injection. html

Baca juga pembahasan di Threats ini mas, atau SEARCH MESSAGE di milis kita
sudah sering di bahas koq. Cuman anda kurang kreatif dikit buat nyarinya di
arsip milis :
http://tech. groups.yahoo. com/group/ yogyafree- perjuangan/ message/6588

http://tech. groups.yahoo. com/group/ yogyafree- perjuangan/ msearch?query=
SHARE+SQL+ INJECTION&submit=Search&charset=UTF- 8

Saya cuman ngingetin aja agar sesudah anda memahami dan menguasai SQL Injection
atau metode yang lain, JANGAN TINGGI HATI sehingga anda lupa BAHWA MERUSAK HAK
MILIK ORANG LAIN ADALAH KRIMINAL dan anda harus siap berhadapan dengan hukum.
Anda jadi sombong dan lupa diri bahkan berkoar-koar sehingga tanpa sadar
IDENTITAS anda dapat di lacak dengan mudah. So... selamat menikmati hotel
PRODEO... mau pilih kelas yang mana : KALISOSOK, SALEMBA, MEDAENG, NUSA
KAMBANGAN, atau yg lain...? Tapi kalo mau DIBIKININ TRUE STORY-nya untuk Film
 INDO Hacker ya gak papa lah... Sutradara PUPUT ERVIAN siap mempopulerkan dan
mengangkat anda jadi film...

PERINGATAN ini bukan cuman berlaku untuk Junior INDO Hacker tapi juga berlaku
untuk senior INDO Hacker. Jika sakit berlanjut, segera hubungi Kang Kurniawan &
Adi Nugroho untuk terapi penyembuhan ( atau lbh parah lagi ). Boleh juga ke RSJ
terdekat...
Wakakakakak. ... just kidding buat frefreshing. ..

Salam,

Nathan