________________________________
From: Wens Laka <wens_...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 10, 2009 11:11:09 PM
Subject: Re: [YF] [SHARE] Tentang 007 ( Tak Kenal Maka Tak Sayang )

Jangan
terlalu dipikirkan mas, pengalaman membuat kita lebih dewasa dalam
berpikir maupun bertindak. Jadikan hal ini bagian dari pengalaman untuk
hal2 yang lebih berat ke depannya. Moga2 apa yang mas usaha dan
cita2kan dapat tercapai, sukses selalu.
########
Yup... masih banyak yang lain yang lebih perlu dan lebih penting untuk
dipikirkan... Tqu atas do'a dan dukungan rekan2 semua...