Waxaxaaaa ... bisaa ajaa si akang ini,weh jangan-jangan di dalam
flshdisk kang nathan ada aji pangestu & aji mas said jg .... ???

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Prog Tel <progtel2...@...>
wrote:

> Kalo yang ada di Flashdisk ku itu adalah Script Coding Aji Pengasihan
semua mas... diantaranya :Aji Jaran Goyang, Aji Semar Mesem,Aji Setan
Kober dan sepupu-sepupunya... Wakakakakak....

> Salam,
>

> 007
>

> ________________________________

Jakarta
> Subject: Re: [YF][INFO] Mau 3 Milyar? Tangkap pembuat virus !!!
>
> Gue setuju....
> Wow BALIIIIIIIIIIIIIIII IIIII
>
> Regards,
> Faza
>
> Pada 11 Maret 2009 16:22, Prog Tel < progtel2004@ yahoo.com > menulis:
>
> Aq kmrn kyknya lihat Script Coding semacam Virus Conficker di
Flashdisk Mas Liko ... Gimana kalo bareng2 kita tangkap Mas Liko trus
kita semua dapat duit 3 Milliar lalu di bagi2 bersama. Jadi... ntar Mas
Liko wisata ke Nusakambangan trus Yogyafree bikin wisata ke Bali ato ke
mana aja. Gmn, siapa yang setuju boleh angkat tangan....? Wakakakakak.
.. just for refreshing.. .

> Salam,
>
> 007

berTerima kasih juga kePada pembuat Virus?? kerna dengn bgtu
kita² orangkan bisa saling berkreasi membuat penangkalnya .
> Tapi kePAda peMbuat Virus, Jangan buAt viRus yang membahayakan iaCh .
. .?

> hehheheheh

Conficker

â€Å"Dan satu alamat IP

Indonesia.

Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger .yahoo.com/ pingbox/

> Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
> Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!
>
> New Email names for you!
> Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and
@rocketmail.
> Hurry before someone else does!