From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 13, 2009 14:29:55
Subject: [YF] [SHARE] About Windows XP Viena Seven SP3

Dear Yogyafree Lover,
Beberapa minggu ini saya lagi asyik menikmati Windows XP Viena Seven SP3 di
Axiio Pico saya & juga saya sudah install di beberapa Laptop yang lain. Hem...
yang bikin terkesan tuh "True Transparant" -nya yang membuat PC / Laptop kita
terasa benar-benar hidup. Ditambah tampilan Rocket Dock, Ultra Explorer,
Resource Hacker, Windows 7 Pie Dock serta berbagai fitur lain dari Windows 7.

Buat yang sudah mencicipi Windows XP Viena Seven boleh ikutan sharing dong....

Salam,

007

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.