itulah ilmu yg seseorang dituntut apakh ilmu tsb digunakan sbgai kebaikan or
kejelekan,jd seorang admin tuch ibarat polisi and user itu bs jd ganda (polisi
yg lain yg mbantu admin or penjahat yg coba membobol yg diprotect oleh
admin),jd kesimpulannya seorang admin networking harus selalu mengikuti
perkembangan IT terutama dlm hal hacking,dll.Sorry klo jwbnn ini di luar tema:D