setuju Access atuatunya emang Hanya PAK POLISI

Thanks & Regards
   U Z E R

--- Pada Kam, 19/3/09, Cyberheb <cyber...@kecoak-elektronik.net> menulis:

Dari: Cyberheb <cyber...@kecoak-elektronik.net>
Topik: Re: [YF] [Help] Urgent : lacak nomor HP
Tanggal: Kamis, 19 Maret, 2009, 7:51 AM

silahkan lapor ke polisi untuk mendapatkan surat keterangan, selanjutnya

tinggal hub customer care operator tersebut. ada kok feature dan metode

untuk mendeteksi keberadaan seseorang melalui no hp nya.

hp2o_cry wrote:

> bisa bantu saya ga kawan-kawan YF...

> kakak saya baru kehilangan laptop, pencurinya sebenarnya kenal, tapi
> melarikan diri..petunjuknya hanya nomor HP, yaitu 085728222262

> bagi yang dapat melacak lokasi si empunya nomor harap membantu kami,,

> karena data yang ada sangatlah penting termasuk username dan password di
> klikbca.com jadi kami sangat membutuhkan bantuan kawan-kawan YF

> salam,

> hp2o_cry

> nb : bagi yang pengin ngobrol lwt YM YM saya jg hp2o_cry

> Thanks alot ....

- --

Cyberheb

http://www.kecoak- elektronik. net/log

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke