________________________________
Dari: Watashiwa Takeshi <watashiwatake...@yahoo.co.id>
Terkirim: Rabu, 1 April, 2009 15:48:34
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Listing penomoran otomatis pakai vb 6.0

Dear Liko BlueX™

Dari: Liko BlueX™ <liko...@yahoo. com>
Topik: Re: [YF] [JAWAB] Listing penomoran otomatis pakai vb 6.0
Tanggal: Rabu, 1 April, 2009, 4:08 AM

Dear Takeshi-san,

Saya tahu anda sudah pernah memposting pertanyaan ini beberapa waktu yang lalu,
dan karena tidak ada yang menjawab sehingga anda mengirimkannya lagi.

Saya (dan beberapa rekan rekan disini) ingin menjawab pertanyaan anda, tapi
kami bingung dengan pertanyaan anda, pertanyaannya anda tidak jelas, sehingga
kami sulit membayangkan apa yang anda inginkan.

Yang dimaksud penomoran otomatis yang modelnya bagaimana? Klo hanya ingin
memberikan nomor biasa, gampang khan pke perulangan..

Cobalah untuk merubah pertanyaan mas, VB itu khan pemrograman visual, anda
ingin menampilkan nomornya di mana? nomor itu fungsinya untuk apa? terhubung
dengan database atau tidak? project vb anda itu untuk apa?

Semakin jelas pertanyaan anda, kami pun juga akan semakin mudah untuk menjawab.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles. friendster.. com/xliko ga rugi deh ^^