Teman teman cara memperbaiki harddisk yang rusak gimana y?
Ceritanya ketika komputerku hang terus aku restart, pas booting bios lama
sekali mendeteksi harddisk, dan akhirnya BIOS gak detek sekali harddisk aku.
Ada juga suara yang ditimbulkan Harddisku padahal gak pernah terjatuh dan suara
itu timbul setelah kejadian diatas. Masalahnya bukan harddisknya tetapi data
data didalamnya banyak sekali yang penting.

Gimana ya teman teman, ada yang bisa ngasih saran ga ? Oh ya kalau diserviskan
jasa penyelamatan data itu biayanya berapa ya ? Pasti harganya selangit deh
Thank you atas bantuannya

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke