Rasanya jika memang tujuannya bukan untuk hal yang buruk, bicara baik - baik
dengan adminnya kemungkinan akan diberikan ijin untuk download. Sebenarnya
admin jaringan juga ingin agar semua pihak bisa download, khan jadi ga cape2 ga
usah nyetting2 proxy. Tapi ya mau bagaimana lagi, demi ga kena marah sama bos,
ya terpaksa deh bersibuk - sibuk ria ngurus proxy.

Berikut adalah caraku untuk melewati proxy di tempat kerjaku ketika ingin
mendownload file dari rapidshare, cara ini belum tentu berhasil di tempat lain,
karena konfigurasi proxy yang kemungkinan besar pasti berbeda.

1. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/01.jpg
Ini adalah gambar ketika membuka situs rapidshare dan tentu saja sudah terkena
blok proxy. Proxy yang standar biasanya oleh admin hanya di blokir nama
domainnya saja, sehingga jika diakses langsung pake IP, kemungkinan teknik
blokir akan percuma.

2. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/02.jpg
Ini adalah gambar untuk mencari IP dari alamat rapidshare.com, biasanya pke
Command Prompt dengan perintah ping sudah bisa menemukan IP-nya, bisa juga
dengan cara yang lain, pokoknya yang penting tahu IP-nya.

3. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/03.jpg
Masukkan alamat IP yang telah ditemukan ke dalam address bar browser, dengan
mengganti nama domian menjadi alamat IP, seperti yang ada di dalam gambar. Jika
berhasil maka situs RapidShare akan terbuka secara normal.

4. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/04.jpg
Save Page As alamat tersebut, simpan di sembarang lokasi di harddisk-mu, lalu
buka dengan text editor apapun, klo aku sih lebih suka pke EditPlus. Cari kata
"Free User" dan lihat kemana arah situs tersebut jika di klik tombol Free User.
Pada contoh gambar ditemukan alamat rs59.rapidshare.com

5. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/05.jpg
Cari lagi alamat IP dari rs59.rapidshare.com dengan memanfaatkan Ping dari
Command Prompt. Atau dengan cara yang lain, pokoknya harus dapat IP nya.

6. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/06.jpg
Masukkan alamat IP yang telah ditemukan ke dalam souce code dengan mengganti
nama domain menjadi alamat IP, seperti dalam contoh gambar. Kemudian Save
source code tersebut.

7. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/07.jpg
Buka kembali source code html tersebut dengan menggunakan browser. Lalu Klik
Free User.

8. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/08.jpg
Jika berhasil maka akan muncul ke halaman download untuk Free User seperti ada
gambar. Perhatikan address bar pada browser, yang terbuka bukan nama domain,
namun langsung ke alamat IP.

9. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/09.jpg
Maka tentu saja akan terkena blokir kembali karena ada kata rapidshare di
address bar.

10. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/10.jpg
Buka kembali command prompt, dan cari alamat IP-nya (lagi? cape deh, ini yang
terakhir suerrrrr).

11. http://kharismamandiri.com/rahasia/crackrs/11.jpg
Masukkan alamat IP yang ditemukan ke dalam address bar browser dengan mengganti
domain menjadi alamat IP seperti pada gambar. Dan jika berhasil, maka kita bisa
mendownload file tersebut.

Jika ga ingin ribet pke cara yang diatas manfaatkan rapidleech.
Himbauan sekali lagi, melakukan cara diatas ataupun cara yang lain sudah
termasuk tindakan ilegal yang melanggar peraturan perusahaan, dan tentu saja
resiko adalah tanggung jawab sendiri.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna, selama itu buatan manusia, pasti ada
cacatnya!
Add FS ku http://profiles.friendster.com/xliko ga rugi deh ^^
Eh, dah jamannya FB dink, add ya di exl...@yahoo.com :p