From: endi <mangch...@gmail.com>
Subject: Re: [YF] [jawab] Virus, spyware atau hardware ????
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, April 28, 2009, 1:11 AM

      Oh terima kasih atas masukannya. Waktu itu kk Fatonah pake anti spyware
apa yach>.?? Sebagai tambahan, RAM 1 GB, IE saya udah rusak.

Pada 28 April 2009 11:34, Fatonah Tulfurkon <mat_kho...@yahoo. com> menulis:

duh coba mas endi liat speck dari komputer mas
ramnya berapa..??
klo ramnya 128 yach saya gak bisa bilang apa2
klo di atas 512 coba anda defrag drive c nya dolo
(yach lakukan maintenance komputer secara normal seperti defrag drive,hapus
registri,disk cleanup dan semua bisa di dapet di program files,accesoris,
program tools atau bisa pake software tambahan seperti tune up,dll)

trus klo ada hardware lain seperti USB port external coba di copot (kayaknya
ada konflik dari USBnya saya ada pengalaman seperti ini dengan ciri-ciri
penyakit sama kaya mas)

nah untuk lebih menguatkan lagi coba di scan pake anti spyware kepercayaan mas

mungkin ada tambahan dari rekan-rekan yang lain
semoga bisa membantu
Furkon