ya mas XP q uda  d install 4X dengan CD yg berbeda

ada solusi lg gag

________________________________
Dari: abdullah_nbcs <abdullah_n...@yahoo.com>
Kepada: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Terkirim: Sabtu, 2 Mei, 2009 16:43:46
Topik: [YF] Re: [JAWAB] Trouble driver ATI

--- In yogyafree-perjuanga n...@yahoogroups. com, RisQ Respect <risq_respect@
...> wrote:

> [...]
> q mau tny
> baru install XP d laptop
> mslh'a XP itu gag mau install driver ATIX1200 N ateros dll lah
>
> itu mslh'a apa
> q uda instal yg buat XP'a error juga
>
> itu sblm'a laptop q Vista Ultimate(ASLI)
>
> pake driver bawaan juga gitu
>
> apa ada solusi
>
> laptop q
>
> Satellite A215-S4767
>
> makasih
>

>       Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser
> ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!

klu menurut saya itu kesalahhanya pd cd windows yang kamu gunakan,
coba periksa lagi cd nya ok pa ngak? atu coba pakaicd yang lain....
karna saya juga sering kayak begitu....... moga bermamfaat ya....