From: Aris Yohanes <aris-yoha...@kartunet.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 12, 2009 1:42:57 AM
Subject: Re: [YF][JAWAB] Free MySQL Database Hosting

o ya tentu mas.. senang rasanya bisa membantu..

selain subdomain, kalau teman2 punya domain sendiri, tinggal arahkan ke
tempat saya, nanti saya jadikan addon domain..

tapi kalau gak punya domain, boleh minta subdomain saja selama tempat masih
ada. tapi jangan upload konten yang asusila ya..

oya kang nathan, udah ready tu jamesbond.berjuang. info dan ftp accountnya.
kapan di isi?