buseddd muncul lagi D ini emulator micro,heheheh..,btw niat amat ya recovery
harddisk pake 8086,klo harddisknya 250 Gb gmna ya tuh rasanya,hahahahah :p

  ----- Original Message -----
  From: David Hosanna
  To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, July 30, 2009 1:58 AM
  Subject: [YF] [SHARE] Liatin nih ada yg seru

    kemaren malem/ pagi gue iseng2 browsing cari informasi pemrograman yg dolo
sempet gue pelajarin lantas gue tinggalin karena barang kadaluwarsa, tapi gue
bongkar2 kompie gue yg sempet nemenin gue dolo ternyata masih jalan, tinggal
moniotor CGA nnya di perbaikin dikit dah kelar

        neh website nya, ini kalo berhasil kuasai wow hasilnya ndak kalah ama
tukang2 bikin virus selain itu juga kalo buat program for recovery harddisk yg
pernah gue praktekin dolo hasilnya sangar jek

http://www.canadiancontent.net/tech/download/Emu8086_-_Microprocessor_Emulator_and_8086_Assembl.html
        http://www.emu8086.com/dr/asm2html/assembler_source_code/

http://www.emu8086.com/dr/asm2html/assembler_source_code/bin2dec.asm.html
        http://themaster5000.netfirms.com/assem.htm

        jangan di liat jelek nya atau kuno nya, mau kagak mau ini software
keren, semakin di pelajarin semakin bikin pala pusing, makanya dolo gue
tinggalin, tapi ngapain gue mau belajar lagi karena ini gue telusurin mampu
melakukan banyak hal salah satunya yg menekuni bidang micro controller

        selamat bersenag2 semoga berhasil heheheehehe, gue mau coba lagi,
komputer jaman batu,

Kirim email ke