Para juragan, master dan senior YF LAINNYA
bagaimana caranya akses web kantor yg terproteksi vpn, karena web kantor
tersebut hanya bisa diakses dari luar dgn menggunakan dialup kartu tertentu
(dial up lainnya seperti speedy, m2, flash ga bisa akses web kantor.
Mohon pencerahan serta petunjuk agan dan senior Yf semua, biar nanti klo bisa
akses,  kita bisa selesaikan kerjaan kantor yg belum kelar dari rumah ga nginep
dikantor lagi.
Trimakasih

Pada Jum, 15 Jan 2010 21:58 ICT Prog Tel menulis:

>Mas Surya Chandra bisa nyobain koneksi pake VPN Server yang baru saya sharing
>kemarin... baca posting ini :

>===============
>"Buat
>yang Internet di kantornya di blokir akses ke websites tertentu, anda
>bisa memanfaatkan VPN ini tanpa ada blokir lagi dari Lokal Router /
>Security di Office anda....
>
>IP Address : 202.162.202.98
>
>IP Address-nya setting Automatic dan setting "Use Default Gateway On Remote
>Network". ( Lihat gambar attachment -> Setting Gateway VPN ). Setelah Dial
> [...]

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke