From: Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com>
Subject: Re: [YF] [jawab] Hack user Mikrotik
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Monday, July 12, 2010, 3:08 AM

      Nimbrung dikit..

Setuju apa yg dikatakn Tan Dian dan Om Furkon..
ikuti/nikmati aja aturan main IT/perusahaan. Makin kita berusaha untuk
main-main (seperti beli modem sendiri supaya internet bebas, cracking, dsb)
kita juga akan makin diawasi lebih ketat (oleh personnel IT).

Itukan ada tujuan mulianya juga misal akses internet ke dewasa diblok,
setidaknya kantor/orang IT tidak memfasilitasi yang begituan. :D

Misalnya kita ketahuan pake modem USB sendiri, apa ga mungkin besok PCnya malah
ga bisa pakai slot USB (karena diblok/dicabut oleh IT) karena dianggap sumber
virus masuk ke jaringan kantor dan dapat SP pula?

Regards,
S..u..r..y.. a
IT Beginner

d(^..^)b

2010/7/5 Dian Sulistyo <dian_soelistyo@ yahoo.co. id>

      Syukuri apa yang ada, itu adalah anugrah...Tetap jalani rutinitas ini,
walau smua dibatasi..

Salam,

Dian Sulistyo Widodo

http://dsulistyo. co.cc