From: Prog Tel <progtel2...@yahoo.com>
Subject: Re: [YF] [INFO] About Artikel.xcode.or.id
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 24, 2010, 11:53 AM

Terimakasih atas masukan dari rekan2, bagi yang berminat untuk memberikan
kontribusi baik berupa nominal, berupa hardware ataupun Space Hosting dapat
kontak langsung / japri ke :

Kang Kurniawan : family code <yk_family_c...@yahoo.com>
( selaku founder Yogyafree XCode )

Nathan Gusti Ryan : progtel2...@yahoo.com
( selaku Administrator Artikel XCode )

Mas Oky, kebetulan PC Server saya sudah
 di sumbangkan untuk Developmen Linux XCode di Jakarta jadi saya tidak ada
Stock lagi. Kalo Spek PC Server sich saya ada gambaran pake PC Server IBM
Build-Up Pentium 4 / Ram 4 Gb ( second ) harganya sekitar 1 jt - 1,5 jt.

Jujur aja kalo ngomong nominal RP memang cukup sensitif, jadi hanya buat rekan2
yang Optimis dan Positif Thinking aja, welcome kalo anda mau berkontribusi.
Tapi kalo cuman bisa ngomong aja dan tidak merasa memperoleh manfaat dari
komunitas Yogyafree XCode, lebih baik diam. Tapi jika ada yang ingin bargaining
khusus, silahkan kontak saya. Okey... saatnya menunjukkan XCODE-mu...!!!