From: singgih pratomo <singgih.prat...@yahoo.com>
To: yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com
Sent: Tue, August 31, 2010 3:26:50 PM
Subject: [YF] Re: [JAWAB] Sekarang download speedy mentok 52 KB/s

numpang menjelaskan agan2 semua, sebenernya masalah itu saat agan dapet
100++kb/s agan dapet bandwith paket 1mb coba cek di downstream di modem psati
dapet 1024 bukan 384,nah berarti agan kena razia bandwith jadi bandwith agan
diturunin lagi kembali ke awal, coba cek yg sekarang pasti dilihat di modem
hanya 384, klo agan mau naikin lagi ya tunggu jaringan error lagi dari tlpnya,
tunggu ada orang jaringan telp yg datang ke daerah agan beresin jaringan
disana,
mungkin aja salah jumper lagi, jadi agan dapet 1024kbps lagi hehehhe,
saran saya klo dapet bandwith naik ke diatas bandwith seharusnya, sebaiknya
jangan dilaporkan ke CS, nanti malah di cek dan di riset bandwith agan
dikembalikan menjadi semula. bukannya naik malah tambah down nanti
bandwithnya...hehehhe