WCDS,

Terima kasih kepada Ir. Bambang Samudra atas bantuan komputernya yangsudah kami tunggu-tunggu. Juga kepada  Ir. Akhmad Bukhari Saleh atas bantuannya. A Good Idea dari Ir. Triawan Saleh akan Batalyon pertimbangkan. Yang pasti kalau memang bisa ditukar dengan dua komputer "Jangkrik" akan lebih berguna (operasional ) buat Batalyon I.

Kepada Bapak Ir. Bambang Samudra selamat bertugas Pak ditempat yang baru. Semoga makin berprestasi dan tetap aktif di milist kita ini.

Kepada Bapak Ir. Akhmad Bukhari Saleh, Insya Allah komputer tersebut akan kita ambil pada hari Kamis, 14 Juni 2001. Kebetulan pada hari itu saya beserta staf akan ke Jakarta karena ada janji bertemu dengan Dirjen Pothan dan Direktur PKBN di Departemen Pertahanan. Kemungkinan malamnya kita akan ke rumah Bapak.

OLD EKEK NEVER DIES, THEY JUST REGENERATE !!!

Wassalam

DANYON I

  Akhmad Bukhari Saleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Saya menerima kiriman 1 perangkat komputer Apple Macintosh dari Ir. Bambang Samudra, untuk disampaikan kepada Yon I.
Samud sudah berangkat ke USA untuk penugasan di sana selama kurang lebih 3 tahun, dan komputer itu disumbangkannya bagi Yon-I karena di sana ia tidak memerlukannya. Karena perusahaan kargo langganannya tidak mempunyai cabang di Bandung, maka pengiriman komputer itu dialamatkan ke rumah saya, dan sekarang setiap saat bisa diambil oleh anggota Yon-I kalau kebetulan ke Jakarta.

Tetapi ada catatan. Kemarin kebetulan Ir. Triawan Saleh datang ke rumah saya, melihat komputer Macintosh itu, dan berkomentar:  "Wah ini komputer deluxe, terlalu mewah untuk Yon-I. Kalau ditukarkan oleh Yon-I dengan komputer jangkrik, bisa dapat dua, barangkali akan lebih berguna buat mereka...".
Saya rasa it's a good idea, tapi kan tentunya harus sepersetujuan yang menyumbangkannya.
Kumaha Samud?