Hello Gank!

Di  hari Senin    jam    19:48:46  GMT +0700 ( 11/06/2001
19:48 GMT +0700) Rizal menulis:

> Boleh, cuma harus ada pendadaran navigasi lagi, nih.
> Lebih baik lagi kalau Pak Hasannuddin Z. Abidin ikutan juga.

He..he.. cari sandaran nih ye ^-^

> Saya  ada  juga FM (Field Manual) 22-100: Military Leadership, dalam
> bentuk  digital  (pdf  files)  hasil  download-an dari ATDL (US Army
> Training dan Doctrine Library). Kalau mau bisa di print.:)

Wah jangan banyak-2x halamannya, kertas mahal :-)
Kirim  ke saya (off list), nanti saya upload ke FTPServer, shg jika yg
lain merasa perlu tinggal download atau langsung baca melalui browser.

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664

#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>