Hello Dayan,

Friday, June 29, 2001, 1:17:24 AM, you told to the list:

D> Lho, mereka masih bisa 'diharapkan', ya ?
D> ;)

Lalu siapa lagi yg bisa diharapkan :-)

D> Saya sudah ke polri.go.id, namun belum yang pertama. Akan saya coba
D> lagi.  Atau  ada  yang  bekerja  di  Telkom, sehingga bisa membantu
D> mencarikan di dalam masing-masing buku provinsi terkait ?

Buku  Telepon  itu  yg  menerbitkan  adalah infomedia nusantara, bukan
Telkom.  Barangkali  lebih  beruntung  cari  disini                  :
http://www.infomedia.web.id/

- Syafril -                           mailto:[EMAIL PROTECTED]

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>