Hello Gank!

Di  hari  Rabu  jam  00:02:11 GMT +0700 ( 11/07/2001 0:02 GMT +0700)
Akhmad Bukhari Saleh menulis:

> Tiga  hari  terakhir ini saya kembali terima postings dari YonSatu
> maupun   TF  di  alamat  e-mail  saya  yang<[EMAIL PROTECTED]>

Yg dari [EMAIL PROTECTED] berupa Digest messagekan ?

> Malahan yang di <[EMAIL PROTECTED]> jadi nggak terima lagi.

Bukan tidak terima, melainkan Deffered alias terpending.
Sejak  Senin Siang koneksi dari ListServer ke server yg terhubung ke
CBNnet terputus, dan s/d saat ini belum pulih.
Akan   tetapi  terputusnya  koneksi  ini hanya sebagian, sebagian yg
lain masih terhubung dg baik.
Saya  sudah  coba  salurkan  message-2x  yg ditujukan ke CBNnet link
melalui rute yg masih baik tersebut.

Kebetulan  Mweb  merupakan subnet dari CBNnet, jadi Mweb termasuk yg
tidak dapat dihubungi oleh ListServer.
Nanti  saat koneksi pulih maka Bapak akan terima message di Mweb, tp
jika s/d nanti malam belum pulih juga, maka message tsb akan hilang,
krn saya hanya setting "keep trying" 2-hari saja.

> Padahal  preferensi  saya yang primary adalah justru yang <@mweb>
> sedangkan yang <@attglobal> hanya backup saja.

Nah..jadi sudah terbukti/terjadi kan Pak :-)

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664

#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>