sementara ini saya hanya bisa mendoakan semoga teman kita ini segera pulih kembali, tanpa
hambatan berarti dan kembali sehat.
adakah diantara kita yang telah mengalami hal yang sama, operasi by pass jantung? kalau berkenan untuk berbagi cerita: gejala awal gangguan fungsi jantung, hambatann mental dan fisik setelah operasi; tentu dapat menjadi peringatan dini bagi kita agar menjaga kesehatan jantung.
untuk menjaga kesehatan jantung, saya kira resep pak joseph untuk berolahraga secara baik dan benar serta teratur sesuai takaran sangat dianjurkan, begitu pak joseph?
salam,
widya

Assalamu alaikum , Salam sejahtera

Saya baru mendapat telpon dari kawan kita Bernard Mangunsong bahwa

Dia baru dioperasi jantung-Bypass .

Kini ada di RS Harapan Kita

Gedung 2 Lantai 5.

Mohon bantuannya disampaikan kepada segenap kerabat lainnya.

Wassalam,

Indra Abidin

Jalan M.T. Haryono Kav 15

Gedung Pratama 7th Floor