Hello Gank,

On  Thu, 27 Sep 2001 at 08:56:56 GMT +0700 (which was 9/27/2001 8:56 AM)
"Bachtiar Iskandar"=[BI] wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Ada satu lagi, Mbak Adrianita Faroek , sebagai Staf Ahli Opr dan Prod. PT
> Aneka Tambang.

Apakah  Mbak  Adrianita  juga  (sering) langsung turun ke lapangan spt
Mbak    Pupu   (seingat   saya   dulu   Mbak  Pupu senang pakai sepatu
Lars, kelengkapan harian :-)).

Mbak  Pupu  ini mengingatkan saya dg putrinya Roy Huffington yg sempat
coba  menghidupkan  kembali HuffCo (dengar cerita dari yg pernah kerja
disana).

- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Pada  punggung setiap orang terdapat sebuah etiket yg menjadi dasar
bagi  orang  lain  untuk  menilai  dirinya  sendiri - dan yg hanya dia
sendiri yg tidak melihatnya (Paul Brulet, born 1866).

--
On-line arsip : <http://yonsatu.mahawarman.net>