Inna lillahi wainna ilaihi rojiun.

Pak Onang,

Tolong sampaikan rasa Belasungkawa yang mendalam kepada Erwin Kasim (Ekek
XII) atas cobaaan yang sangat berat dari Allah SWT. Semoga Allah SWT
mengampuni segala dosa dan menempatkan Arwah Almarhumah dan kedua putranya
di tempat yang sangat mulia.
Saya sangat mengenal beliau, sayang sekali sudah sangat lama tidak bertemu.
Oh iya apa Pak Brahmanta masih di Caltex, jika ada tolong sampaikan salam
kangen saya.

Budi Nirwanto
Ekek XIII