WCDS,
Perhatian dari Bapak Rektor membesarkan hati kita, khususnya dalam
kondisi Yon I yang sedang sulit saat ini. Alangkah baiknya jika Yon I
khususnya,
dan Corps dapat memanfaatkan peluang yang diberikan Rektor.

Upacara pergantian komandan kemarin merupakan hal yang istimewa,
karena kehadiran Rektor. Sepanjang ingatan saya, belum pernah saya mengalami
upacara Yon I yang dihadiri Rektor.

Saya terus terang belum ada gambaran tentang bagaimana bentuk "memanfaatkan
peluang" ini. Barangkali dalam SPC nanti akan dapat kita rumuskan hal ini.

Tentang SPC dan rapat-rapat kita lainnya, saya punya catatan yang
mudah-mudahan
untuk selanjutnya dapat lebih baik:
1. Saya merasa rapat-rapat kita kurang mempunyai agenda yang jelas dan juga
kurang
dijaga arah pembicaraannya.
2. Waktu mulai yang selalu terlambat, bahkan kadang lebih dari satu jam. Dan
yang saya
sangat sayangkan justru anggota aktif yang banyak terlambat.
3. Pembicaraan didominasi alumni, aspirasi anggota kurang terdengar. Saya
khawatir
rapat seperti ini kurang bermanfaat.

Terakhir, saya sampaikan salut dan terimakasih saya kepada Bapak Iftikar,
atas
perhatian dan dukungannya yang terus menerus kepada Yon I.

Wassalam,
Oetomo Tri Winarno