Assalamu 'alaikum
WCDS,
Sidang Pleno Corps, Insya Allah akan diselenggarakan
pada:
Hari : Sabtu, 23 Maret 2002
Waktu : 19.30 s/d sls
Agenda : masih dirumuskan.

Setelah beberapa kali saya berdiskusi dengan
P'Iftikar, P'Indra dan melihat perkembangan di millist
saya jadi semakin semangat untuk merumuskan
agenda-agenda yang tepat, Insya Allah.
Rencana agenda SPC :
1. Laporan pertanggungan jawab ketua Corps Menwa ITB (
P' Iftikar). untuk bagian ini sepertinya P'Iftikar
paling mengerti, jadi mungkin beliau sendiri yang
akan memberikan gambarannya.
2. Paparan tentang Batalyon I/ITB. meliputi :
 * Gambaran tentang keadaan Batalyon I/ITB
 * Rencana dan target Batalyon kedepan (min. 1 thn)
 * Bahasan awal untuk mengadakan rapat dinas.
Sebenarnya tentang Batalyon ini sudah terangkum dan
tersusun di konsep re-building Yon-I. Tapi pada SPC
nanti, saya merasa perlu untuk kembali memaparkannya
dalam tataran program-program yang akan direncanakan
oleh Batalyon. Harapannya, dengan hadirnya para alumni
tentu bisa mengkaitkan secara langsung antara rencana
Batalyon dengan bagian yang bisa para alumni (Corps)
mengambil peran. Ada banyak perkembangan-perkembangan
yang di Batalyon dan Resimen yang akan menjadi masukan
penting untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya
dan saya yakin begitu juga pada para alumni.
3. Paparan Yayasan oleh P'Indra (ketua)
4. Kangen-kangenan

Tolong berikan koreksi atau masukan agar pembahasan
pada SPC nanti benar-benar menjadi yang terbaik.

Wassalam,
Danyon I/ITB
Yayan Hendriyan

Yahoo! Sports - live college hoops coverage
http://sports.yahoo.com/