[EMAIL PROTECTED] wrote:
>ghp - VII

Iseng-iseng nih, saya ingin tahu ada nggak ya anggota milis Yon-I/ITB
ini yang bisa menguraikan mengenai periodisasi keanggotaan di Yon-I/ITB
menurut apa yang disebut "Angkatan" itu?
(Kalau di Yon-II/Unpad dipakai istilah "Kompi" dan diurut secara
alfabetis, bukan numerik)

Perlu ada penjelasan yang disebut Angkatan 1 itu anggotanya masuk Yon-I
tahun berapa dan anggotanya misalnya siapa, Angkatan 2 itu masuk Yon-I
tahun berapa dan anggotanya misalnya siapa, dst., dst., sampai Angkatan
terakhir (sudah sampai Angkatan berapa sekarang ya?).

Sekarang ini kalau disebut Angkatan ke-I, ke-II, saya terbayang mereka
masuk Yon-I paruh pertama dasawarsa 1960-an. Begitu pula kalau disebut
Angkatan ke-XX-sekian ("angk. duapuluhan"), saya juga terbayang seberapa
masih mudanya mereka itu.
Tetapi kalau misalnya disebut Angkatan ke-VII seperti Gatot ini, atau
Angkatan ke-X-sekian ("angk. belasan"), saya nggak bisa membayangkan
mereka ini yang masuknya ke Yon-I sekitar tahun berapa.

Wasalam.

PS:
Long weekend ini Yahoo!Groups sedang down for maintenance.
(Barangkali management Yahoo tahu bahwa banyak kaum muslimin yang member
milis-milis mereka, maka mumpung ada liburan Islam yang jatuh di akhir
pekan, lantas mereka pakai untuk maintenance, he he he)

Karena di Yahoo!Groups ini ada banyak sekali milis, dengan stopage ini
maka pada long weekend ini  internet jadi sepi banget.
Tapi buat kita di Yon-I lantas jadi sangat terasa bahwa bagi kita untung
ada Syafril!!