Hallo Gank!,

On  Mon,  6  May  2002  at 06:58 GMT -1700 (06/05/2002 13:57 where you
think    I    live)    "[EMAIL PROTECTED]"=[icn]   wrote   to
[EMAIL PROTECTED] :

> Ada  baiknya jika disamping yang khusus untuk Yon I (dan masing2 Yon
> lain),  ada juga yang dapat dianggotai oleh siapa saja dari ex I s/d
> XI.  Ada  hal-hal  yang  sebaiknya dibicarakan "intern" dan ada pula
> yang  cara  terbaiknya  adalah  dinetkan secara bersama (urun rembug
> rame-rame  untuk problems common to everybody atau best discussed by
> everybody).

Memang begitulah idenya, saat ini kita memiliki 2 Milis :
- [EMAIL PROTECTED]
  Milis  ini  khusus  utk  anggota  aktif  dan alumni YON-1 ITB, tidak
  ada  status  member  digest disini krn tidak saya aktifkan digestnya
  (Digest  member  adalah  member  yg  terima kumulatif posting secara
  harian).  Tidak  ada online archive, tidak ada stripping HTML, tidak
  ada stripping attachment dst.
  Ini Milis utk kangen-2x an :-)

- [EMAIL PROTECTED]
  Milis  ini  lebih  serius sifatnya (terlalu serius kalau menurut Pak
  Johny  Saleh  <g>),  ada  online  archive,  ada batasan no HTML (utk
  mencegah  Viruses),  no  attachment.  Membernya  ada  sebagian dalam
  status  Digest,  ada  member  dari  luar YON-1 ITB (dg aturan main :
  harus diusulkan, dan didukung/direkomendasi setidaknya 3 member).

Diluar  itu  ada  milis Temporer yg dibentuk sesuai keperluan dan jika
sdh   selesai   ya   dihapus   lagi,  misalkan  [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED]

> Mungkin  ada  kerinduan dari para alumni II-XI untuk "kumpul-kumpul"
> lagi.  Bukankah kegiatan2 semasa aktif dulu memiliki sifat-sifat tak
> terlupakan,  penuh kenangan indah dan saya yakin bagi sebagian orang
> mendebarkan. Jadi seperti untuk bernostalgialah.

Hmm...boleh  juga,  bgm  dg  nama milis [EMAIL PROTECTED] utk
semua  Batalyon  Mahawarman dan [EMAIL PROTECTED] utk semua Resimen
Seluruh Indonesia ?

Satu  hal  lagi,  menurut  saya  sih  utk Dan Yon dari Resimen manapun
diperkenankan sbg member [EMAIL PROTECTED], tdk perlu persyaratan
dukungan  dari  3  member,  yg  penting  ybs memang valid Dan Yon dari
kesatuan dimaksud. Bagaimana ?

> Tetapi by the way, adakah forum seperti ini di kalangan Yon-yon lain
> ?

Rasanya  ada beberapa, saya tdk tahu persis, rasanya sebagian besar di
yahoogroups.com.

> Yang  saya  rasakan  forum  cyber  kita  ini cukup hidup dan semakin
> diminati  (thanks  to  bung  Syafril  for  all  his  dedication  !).
> Barangkali  ini bisa dijadikan contoh untuk Yon-Yon lain. Pengalaman
> kita tentu bisa kita sebarluaskan.

Kalau  para  Dan  Yon bisa bergabung, dan lalu sering posting, mungkin
jadi   bisa   mengumpulkan  anggota/alumninya  yg  sekarang  tersebar
dimana-mana.

Yg  terkadang  merepotkan  cuma  makin ramai suatu milis maka spammers
mulai  berdatangan,  tdk  terkecuali  dg milis [EMAIL PROTECTED],
untunglah server milik sendiri, shg bisa tambah-2x utiliti sendiri utk
mengatasi hal itu :-)

--
Salam,
- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Adalah  sebuah  nasihat yg baik yg pernah saya dengar diberikan kpd
seorang  anak  muda  : Kerjakan selalu apa yg Anda takut melakukannya"
(Ralp Waldo Emmerson, 1803-1882).

Vacation       : <mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=vacation%20yonsatu>
1 Mail/day     : <mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=set%20yonsatu%20digest>

Kirim email ke