Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 14:27 10-05-2002 +0700, "Syafril Hermansyah" wrote:

>Indra S Djauharie kah ?

Ya, betul.

Halo, Pak Indra ? Kalau Anda sedang -saat ini, atau dalam beberapa jam ke
depan- memantau lalu lintas milis ini, apakah saya bisa meminta bantuan Anda
untuk menanyakan pada Ketua dan atau Sekretaris Pengurus Pusat Ikatan Alumni
Menwa Indonesia, apakah ada permintaan penerbitan SK pelaksanaan Musda dari
Sumsel -dhi (dalam hal ini) Pak Wirawan Jatmiko- terhadap kedua 'pejabat'
tersebut ?

>????

Menurut penuturan seorang di Sumsel, pemilihan kepengurusan PP Ika Menwa
perioda ini tidak diakui oleh Pengurus Daerah -atau apalah namanya- Ika
Menwa Sumsel, yang berujung pada penunjukan orang lain untuk menjabat -dan
kemudian membentuk kepengurusan- sebagai ketua PD Ika Menwa Sumsel.

Bagaimana keadaan Ika Menwa Jabar sendiri ?

Sharif Dayan
di Palembang