Dayan wrote:

> Widya Çastrena Dharmasiddha !
>
> Tiga pertanyaan :
>
> 1. Siapa saja para Ketua PP Ika Menwa sebelum Pak Agustomo (yang sekarang)
> dan Pak Chaidar (yang sebelumnya) ? Kalau bisa sejak tahun 1990.
>
> 2. Adakah yang bisa mengirimkan pada saya -lampiran dalam .TXT, kalau bisa-
> AD dan ART Ika Menwa ?
>
> Mohon bantuan.
>
> Sharif Dayan
> Eks 90 67 060 1560

> Vacation       : <mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=vacation%20yonsatu>
> 1 Mail/day     : <mailto:[EMAIL PROTECTED]?BODY=set%20yonsatu%20digest>

WCDS,

Setahu saya, Ketua Umum yang pertama Mas Tjipto Soekardono (Mahawarman
Yon I); yang kedua masih Mas Tjip; yang ketiga Bang Rangkuti (Mahawarman
IPB); yang keempat Bang Chaidar (Mahatirta DKI).

Nama resmi organisasi: Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia, dising
kat "Alumni Menwa", bukan Ika Menwa.

AD & ART sebetulnya ada, tapi rasanya terlalu panjang kalau dikirim
melalui e-mail.

Wasasal,

Joesoef Ma'moen