Hallo Gank!,

On  Wed,  12  Jun  2002  at 18:40 GMT +0700 "Akhmad Bukhari Saleh"=[ABS]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

> Orang banyak membahas dengan ketakjuban bahwa di rapat kabinetnya, Gus Dur
> selalu tidur, tetapi di akhir rapat dia bisa menyimpulkan hasilnya.

Kalau  Gus Dur sih siapa yg bisa tahu kalau beliau sdg tidur atau sedang
"ngerogoh  sukmo", tampilannya "nyamari" sih he..he..he.. (tanya tuh Pak
Bambang Subianto).

> Buat  kita itu kan nggak aneh, waktu rapat kita terlihat pulas, tetapi
> kalau  ketua  rapat  mengarahkan  pertanyaan  pada  kita, langsung ...
> "Siap! Mengenai hal itu, pendapat saya adalah bla, bla, bla, ...."

Apa  bukan  "Siap Pak, mohon diulangi...ha..ha..ha." (setidaknya saya yg
begitu;  belum  nyampe sih ilmunya, mohon diajari donk Pak nampaknya Pak
Djoni sudah mature ttg ilmu ini).

--
Salam,
- Syafril -

Old Ekek Never Die, They Just Regenerates!
YON-1 ITB <RET> A-7911664
#...Moderator and Fellow [EMAIL PROTECTED] List Member...#

Thought of The Day :
***Mengalah  thd  org  yg  salah  adl  dua  kali benar (John Petit Senn,
1799-1870).