Komentar Hariyadi:

Ya itulah, benar juga Kerabat yg bilang " dari Bakakak jadi Ekek, dari Ekek
jadi Peuyeum" tanpa "puan". Sejak dulu saya sudah bilang bahwa jangan pakai
istilah reformasi, tapi restorasi. Sayangnya orang cuman ngerti "Restorasi
kereta-api", jadi ya beginilah. Tapi biar peuyeum pan banyak dipakai : es
buah, es doger yang populer, pueyeum goreng dsb. Tapi ya itu: cuman buat
bahan campuran doang, tidak jadi bahan utama.
Segitu dulu dan Semoga Cepat Sembuh buat adik kita Shufiar!
Salam : Hariyadi