Helo gank ....
Seingat saya, yang ulang tahun hari ini ya Mas/Cak/Pak Sodik (bener
nggak?).
Jadi ya ucapannya untuk Pak Sodik. Kalau yang lain ada yang ulang tahun
hari ini sekalian ucapan selamatnya ya.

Alhamdulillah, saya masih betah di Bandung, nyangkulnya bergabung dengan
teman2 lainnya di PT DI (mantan kantornya Pak Budi Nir), unit Flight Test
Center (FTC). Senior saya Pak Kunto Baiquni juga disini cuma beda sub
unit.
Ruangan saya ada di GPT lantai 5, masih satu lantai dengan Sri Widarsih
(Uchie) dan satu lantai dibawah Pak Edi Haryoso, cuma jarang sekali
ketemu.

Oh ya Mas Sodik, lowongan pekerjaannya kok nggak pernah ada yang cocok
untuk saya. Jadi saya nggak pernah bisa ikut melamar.

Ok, itu dulu kabarnya ......

Nungki (A8114203)