Mas Darwanto,

Memang hebat para mahasiswa jaman baheula, mencari sesuap nasi dengan cara apa saja
asal halal.
Selain itu hebatnya ikut pula dengan keaktifan lainnya seperti menjadi anggota
Mahawarman. Saya
bisa membayangkan lelahnya para lighting crew, karena mereka datang paling dulu tapi
pulang paling
belakang pada setiap acara. Meskipun demikian kan ada kenang kenangan yang indah yang
tak
terlupakan seumur hidup. Tolong kirim salam saya pada kawan kawan ex lighting crew
dari Workshop
Elektro. Kalau ada waktu silakan main main ke rumah saya.

Wassalam,

Onang M.