Para Senior dan Alumni yonsatu Yth,
Terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian serta proses pendidikan yang telah saya
peroleh selama aktif di Yon I. Serta kepada Batalyon I dan anggota yang masih aktif
atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.
Untuk Pak Ongku Hasibuan, di FT saya mengambil Instrumentasi Optik di bawah bimbingan
salah satunya dengan Prof.Dr.Ir. Andrianto Handojo (Pak Budiono pasti kenal), terima
kasih atas tawarannya nanti saya akan coba menghubungi Bapak. Juga kepada Pak Syafril
Hermansyah terima kasih atas tawarannya. Oh ya Pak bukannya di tempat Bapak sudah ada
Pak Simamora.
Wassalam
Purnomo Rusdiono

 Indradjaja Dalel wrote:Rekan sekalian Yth,

Berita gembira, Purnomo Rusdiono mantan Danyon baru lulus sarjana (FT) tgl 23
September 2002. Sekarang lagi cari kerja.
Selamat Pur,

Salam
Indradjaja Dalel

Online archive :