On Sat, 23 Nov 2002 08:58:41 +0700 Irawan Poerwo (IP) wrote:

> Wah, ngomong ngomong tentang Hanata 2003 ini ada pertanyaan sedikit
> nih,
>  - re-uni ini apa dengan acara keluarga ?

Rancangan awalnya, tergantung dari Lokasi.
Sabuga dan Aula Timur : Tidak dg keluarga
Lido, Sukabumi, Lembang : Dg keluarga.

> - targetnya berapa orang yah ?

Tidak ada target audience, spt yg disampaikan Pak Abas pokoknya yg
sekarang ini 'kudu jadi', 10 atau 100 tidak jadi masalah besar
(setidaknya utk event yg pertama ini) :-)

> - alternative tempatnya apakah tidak lebih baik di informasikan kepada
>   pemilih tentang plus minusnya setiap tempat, mengingat tidak akan
>   ada tempat yang akan sempurna.

> - kalau dari kacamata saya sendiri kira kira begini nih :

<snipped>

> Semuanya sih sebenarnya tergantung yang datang, kalau cuman 18 seperti
> daftar yang milih tempat General Tutun, yah tentu enak disana.

Kita akan lihat lagi, stl ini kita akan minta konfirmasi kehadiran dari
member Milis maupun non member. Akan dilanjutkan di Milis
[EMAIL PROTECTED] mengingat di Milis ini ada bbr member yg
statusnya Digest (hanya terima 1 mail/hari) bahkan atas permintaan ybs
tidak terdaftar di milis [EMAIL PROTECTED]

> Bagaimana kalau yang datang ada 100 orang kali 3 (bersama keluarga),
> Wah kasian dong rumah pak Tutun, belon parkirnya 100 mobil bisa bikin
> rusak halamannya. Kalau Panitia getol bikin publikasinya, bisa jadi
> yang datang diatas 200 orang, anggota Ekek itu satu angkatan aja ada 2
> kompi, kali 5 tahun ada 10 kompi, ambil 30% yang mau datang, ada
> enggak Ya ? Sebaliknya kalau yang datang dibawah 100 orang, ya bukan
> re-uni namanya, Kita sebut aja sarasehan "beberapa anggota" ya.

Kalau memang peminat banyak, bisa dipertimbangkan utk pindah lokasi,
atau setidaknya lokasi parkirnya (parkir di Kampus Ganesha, lalu
bersama-sama naik Bis atau Truk ke Lembang, misalkan aja).

> Last but not least, dimanapun saya ingin datang kok,

Nah itu dia yg ditunggu konfirmasinya ! <g>

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>