On Mon, 2 Dec 2002 20:27:20 +0700 [EMAIL PROTECTED] (ICNI)
wrote:

> Ya, Pak Samsi juga ekek yon I, angkatannya saya lupa tetapi sekitar
> awal 80'an, sekarang bekerja Puslitbang Jalan Raya Depkimpraswil, dan
> sudah sekolah lanjut di NZ ambil master. Minggu yang lalu memberi
> ceramah sebagai dosen tamu di matakuliah-matakuliah (gabungan) yang
> dibina Lab saya (Perancangan Sistem Kerja & Ergonomi) dengan tema
> 'Perilaku Pemakai Jalan'.

OK, kalau begitu juga saya daftarkan di milis [EMAIL PROTECTED]

BTW. Sorry late of response sejak Kmais minggu lalu, PC di rumah sdg di reinstall oleh
anak saya, sementara di kantor sdg sering harus keluar kantor bahkan kamis lalu nginap
di kantor krn betulin server customer :-)

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>