On Tue, 24 Dec 2002 09:14:20 +0700 Abdul Sodik [AS] wrote:

> Mungkin ada yang berpendapat lain, silahkan...!

Apa dia nggak ngerti sih kalau kita bisa nelpon keluar negeri pakai
fasilitas Telkom (Check Telkom Global-017), atau pakai telepon
satelitnya PSN ?
Memang kenyataan bhw SLI saat ini sebagian besar kalau tdk lewat 001 ya
008, tp ini cuma soal waktu saja. Bebaskan saja bisnis VOIP (Voice over
IP), maka semua rakyat bisa telephone ke luar negeri dg biaya lokal!!!
SLI yg dilakukan Indosatnetpun saat ini pakai VOIP, lbh dari 70%
Internet connectionnya Indosatnet dipakai utk VOIP (makanya Indosatnet
lelet utk internet <g>). Bebaskan semua Internet Provider utk langsung
berbisnis langsung dg Communication Provider (macam UUnet, Loral Orion,
Abovenet) tanpa dikutip biaya macem-2x, maka biaya koneksi Internet jadi
murah, dan krn VOIP bebas maka biaya SLI (dan SLJJ) jadi murah meriah.

????

Siapa yg mau nutup sih ?

?????

Informasi yg rahasia terencrypt kok, emangnya user-id dan password utk
di bagi-2x ke khalayak luas :-)

Coba deh di test, bisa nyadap komunikasi datanya AURI antar Lanud Tempur
dg Mabes yg notabene lewat Palapa (kebetulan saya yg masang disana,
dan saya tahu persis ada alat pengacak di VSAT apparatusnya, kalau
bobol ntar saya bilangin ke mereka utk ganti alat enkripsinya <g>).

Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5 Januari 2003,
lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]