From: Sakti Tamat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, December 27, 2002 3:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] MBAK HILDAWATI

Dear All,

Hari ini saya baca di Bisnis Indonesia Lembaran 'TREND' edisi Minggu 29
Desember 2002, mengenai seni. Ada expose dari Ekek Mahawarmin namanya:

IBU HILDAWATI SOEMANTRI / Seni Rupa - Patung sekarang Dosen IKJ

Dulunya beliau bersama BAPAK BUDIONO SURASNO / Arsitektur - PT ENCONA
ENGINEERING, adalah SISWA TELADAN ANGKATAN IV MAHAWARMAN JON I

Undang dong dua2 nya .siapa ya yang tahu alamat keduanya.

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5
Januari 2003, lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]