Yang paling afdol setelah menerima titpan salam bisa  langsung salam
salaman di Bandung sekaligus membicarakan persiapan redesign Yon I yang mas
Krishna "keburu" atau "dipaksa janji" untuk menyelesaikan dalam 2 bulan.
Aktivitas team redesign ini merupakan Critcal Path dari semua program yang
akan dilaksanakan oleh Corps, baik Jangka Pendek maupun Jangka Panjang.
Selamat bekerja...
Regards
Susilo Siswoutomo
EMOI - Wisma GKBI 31st Floor
Phone: 62 21 571 5126
Fax     : 62 21 571 5057
Mobile: 0811 84 25 43
E-mail  : [EMAIL PROTECTED]

                      "Sri Kurniati

                      Handayani"                To:      [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      .ac.id>                   Subject:       [yonsatu] Re: Test

                      10/01/03 08:26 AM

                      Please respond to

                      yonsatu

Krishna S. Pribadi said:
> Mas Stafril yg baik,
> Mohon bantuan membuatkan milis untuk taskforce redesign yon I, khusus
> untuk
> mendiskusikan berbagai issue mengenai reposisi, redefinisi,
reengineering,
> dan re re yang lainnya, sesuai dengan penugasan taskforce redesign yon I
> yang telah disepakati sebagai salah satu crash program terpenting dalam
> pertemuan SPC gari Minggu kemarin di Bandung.
> Trims atas bantuannya, titip salam untuk mba Iyet.

Saya pengamat/pembaca milis yang setia lo.
Jadi salamnya nggak usah dititipin ternyata udah nyampe.
Terima kasih.

Iyet