Kita memang laki2 alamnya dan diciptakan untuk suka melihat wanita.
Sekarang kita membahas apa yang pantas dipakai wanita agar tidak
"menggoda" pria.
Ya itu dia, "aurat wanita" yang suka menggetarkan hati kita, singkatnya
membangkitkan nafsu yang memandang.
Nafsu yang ukurannya menurut hukum/kaidah Agama Islam hanya boleh
bangkit kepada muhrimnya saja.
Belum jelas bagi saya, apa sebelum jadi muhrimnya, terbangkit juga
nafsunya.

Kalau ukuran saya, tentu ini sangat pribadi sifatnya.

Saya lebih tergoda oleh pandangan mata, lirikan disertai senyuman khas,
yang menurut saya sangat menggoda.
Saya benar2 tergetar karena ini.Seolah-olah ada sesuatu yang tersembunyi
yang menantang untuk diungkapkan.

Kalau dari belakang, saya tergoda oleh lenggang jalannya.Swaying  dalam
bahasa Inggrisnya.
Gemulai barangkali tapi kata2 ini kurang agresif.
Pokoknya tidak bisa saya jelaskan dengan kata2.Rasanya tidak kuasa untuk
tidak memandangnya

Kadang2 suara juga menggoda saya, ada suara wanita yang khas.
Tanpa melihat orangnya, hanya mendengar suara saja, hati jadi penasaran.
Sama juga kalau saya menerima suara wanita di telepon, ada yang membuat
saya senang mendengar suaranya.

Kepada yang menggeluti soal " aurat wanita " khususnya Bung Doedoeng,
bagaimana mengatasi ini ??

Saya yakin saya tidak sendiri dalam mengalami "sentuhan2" wanita, selain
dari kerudungnya/jilbab.

Wass,