Assalamu'alaikum saudaraku Rekans CORPS sekalian ,
Keyakinan adalah sesuatu yang solid , kadang keras bagai batu karang ,..
Mengapa kita bisa berbeda pendapat hanya karena keyakinan yang berbeda ??
Bukankah batu karang yang keras kokoh pun bisa hancur oleh tetesan air
yang tekun dan konsisten , menetes satu persatu ,...?
Apabila kita ingin mengangkat masalah jilbab dari segi keyakinan , ..maka
yang terjadi adalah pertemuan dengan berbagai pendapat yang akan
berbenturan bila berbeda platformnya ,...
Mengapa kita membuang waktu untuk merubah keyakinan orang lain ??
Jilbab , anggaplah sebagai budaya ,.. bisa diterima bisa juga tidak , ...
tergantung masing2 ,...Lho , memangnya jilbab budaya asli Indonesia ??
Yang paling penting sebetulnya adalah  , akhlaq yang membungkus tubuh ,
akal dan pikiran kita ,..
Sudahilah diskusi mengenai Jilbab ini , ..biarlah semua pemikiran Rekans
CORPS yang telah disampaikan melalui milis ini dapat menjadi catatan kita
masing2 dan mungkin suatu ketika nanti , barulah kita bisa memahami dan
menerima beberapa pendapat yang dilontarkan oleh sahabat2 kita
tersebut ,..
Adinda Utami yang gagah perkasa nun jauh di Michigan sana , ..
berjalanlah dengan langkah seperti biasa , .. menatap kedepan seperti
ketika menapaki rel kereta api ,...
Rekans sekalian , selamat bekerja , selamat menunaikan ibadah puasa dan
semoga ALLAH SWT  dapat menerima amal ibadah kita ,..Amieeen .
Widya Castrena Dharma Siddha ,
Wassalam,
Priyo PS