PIS,PIS....SEEEEH......KATA PENYANYI ALAM "MBAH DUKUN"
:-)

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 11, 2003 4:23 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Cease fire ,...Re: Larangan Berjilbab
(refrensi)-klarifikasi

AWW.

Saya juga setuju, namun saya juga mau nambah dikit juga (jadinya diskusi
lagi, tapi ngga dech cuma dikit aja). Seperti halnya memperingatkan
untuk memakai tidak boleh dengan pemaksaan, maka mempemperingatkan untuk
mencopot jilbab dengan pemaksaan juga tidak boleh, walaupun dibungkus
dengan UU, SK dan atas nama demokrasi. Apalagi mengeluarkan (bukan cuma
mencekal) mereka dari sekolah, atau tempat kerja.
Wassalam. DZArifin.