Hallo Pak Aman,
Iya, nggak salah, Pak Kamto pelatih terbaik waktu itu, bukan paling
baik ke kadernya, maksudnya "the best trainer".
Kalau pak Arbain Rambey itu jadi PKD galaknya bukan main, tapi waktu
jadi gumil, berubah 180 derajat jadi baik, setelah selesai kader
berubah lagi 270 derajat jadi pelawak, sampe pernah ngelawak di RRI
waktu HUT Menwa.
Hallo pak Arbain, partisisapi dong ngeramein milis ini!

Kalo sama pak Budi Nir, saya inget waktu ngerayap di dekat danau
(situ Patenggang atau situ Cileunca ?) ditembakin sampe deket banget ke
badan, kayak perang beneran.

Salam,
Kunjaya