From: Sri Kurniati Handayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, January 29, 2004 9:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Iyet - bikin acara apakah???

Mas Koni dan teman-teman lain yang sudah mendoakan suaminya iyet, terima
kasih :-)
Di rumah seperti biasa, ada nasi kuning untuk rasa syukur. Itupun hampir
nggak ada, karena lupa. Baru inget setelah sampe kantor buka imel, ada
imel dari Pak Joni, terima kasih Pak Joni untuk atensi terhadap hal yang
seperti ini (dari sekian banyak hal yang menjadi perhatian Pak Joni), saya
salut.

Salam,
Iyet

<http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman>