Rumah saya didaerah Tanah Kusir.Anak saya sudah 4 jam dan masih kena macet
di daerah Simprug,dan anak saya yang satu lagi di daerah Barito.Istri saya
melalui Tol Pondok Pinang,exit Pondok Pinang cukup lancar.   Barangkali
menuju Tanah Kusir sebaiknya liwat Pondok Pinang.
Regards,
Dikdik Hasan
PT.Sistelindo Mitralintas/AT&T
Landmark Tower A,19 th Floor Jl.Sudirman Kav 1,Jakarta 12910
Indonesia.
Phone:62-21-52899449,Fax:62-21-5201911
email:[EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]

Syafril Hermansyah <[EMAIL PROTECTED]>
01/30/2004 03:29 AM
Please respond to yonsatu