From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, January 30, 2004 7:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: [anggota] Re: Protes kebrengsekan haji (Re: R e:
Kang Onang tidak jadi pergi.) & Sabar

>Kecuali kalau "orang2 itu" tiba-tiba muncul di milis ini..wah
>bisa rame...kali yah?
Apakah ada anggota milis ini yang ngurusin haji?  Wah, bagus sekali kalau
ada.  Please identify your self pak/bu..., saya mau nanya nih!

Salam hangat,
HermanSyah XIV.

Abdullah Sodik <[EMAIL PROTECTED]>
01/30/2004 11:13
Please respond to yonsatu

        To:     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>,
[EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        [yonsatu] Re: [anggota] Re: Protes kebrengsekan haji
(Re: R   e: Kang
Onang  tidak jadi pergi.) & Sabar

Memang betul yang saya lakukan adalah menghibur dan membesarkan hati pak
Onang beserta keluarga. Apalagi setelah pak Onang secara tulus bersabar
dan
mengambil hikmahnya serta tidak harus marah-marah. Karena itu saya
lengkapi
dengan ayat suci karena saya yaqin pak Onang tidak akan alergi (jadi bukan
berlindung di balik ayat suci lho).

Nah soal orang2 yang telah mengakibatkan timbulnya penderitaan orang lain
itu, tentu saja harus mempertanggung jawabkan benar/tidaknya secara hukum
baik dunia maupun akhirat. Jadi saya tidak ada urusan (seperti kata Gus
Dur..he..he). Kecuali kalau "orang2 itu" tiba-tiba muncul di milis
ini..wah
bisa rame...kali yah?

salam
Asodik