From: Suntana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 03, 2004 8:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: Baret Wijaya

Rekan ex-Yon I generasi Ekek,

Identitas awal waktu Angkatan saya dan sebelumnya justru baret biru
dengan emblem Ganesya. Warna baretnya dulu kira-kira seperti warna kain
pel sekarang. :-) Baju PDH nya baju abu-abu dan celananya biru tua.

Masalahnya justru bukan di warna baret dan bajunya. Kita pikirkan dulu
wadahnya, yang mungkin bukan dengan kemasan militer dengan nama
'Batalyon', 'Resimen', lalu ada jabatan 'DanYon' dst. Kalau kita mau
merubah paradigma, lepaskan dari bau militer itu. Ganti istilah, pakai
kemasan baru yang lebih kena dengan sikon sekarang dan akan datang.
Setelah itu baru mikir mau diberi seragam seperti apa. Mungkin saja
tidak pakai seragam .... siapa tau?

Salam,

Tutun - Angkatan III.